1. Kami percaya pada satu Allah, yang hidup kekal dalam tiga Pribadi: Bapa, Putra, dan Roh Kudus,
  2. Kami percaya pada keillahian Tuhan Yesus Kristus: bahwa Yesus hidup kekal bersama Bapa, menjadi manusia oleh keajaiban inkarnasi, tanpa kehilangan keAllahan-Nya. Dia adalah satu-satunya Juru Selamat, dan Hakim yang akan datang
  3. Kami percaya bahwa keseluruhan kanon Kitab Suci (Perjanjian Lama maupun Perjanjian Baru), sebagaimana yang diberikan sejak semula, diilhami perkataan Allah yang berkuasa, dari otoritas tertinggi dan mutlak dalam segala yang diajarkan dan dinyatakannya.
  4. Kami percaya semua orang terhilang jika terpisah dari karunia keselamatan Tuhan kita Yesus Kristus yang tidak ternilai harganya; dan bahwa baptisan air secara selam harus dilakukan setelah seseorang menerima Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat.
  5. Kami percaya bahwa karya penebusan Kristus di kayu salib memberikan kesembuhan bagi tubuh dan juga jiwa, pikiran, dan roh manusia. Kristus memiliki jawaban untuk setiap masalah manusia, baik fisik atuapun rohani.
  6. Kami percaya mujizat dan karunia-karunia Roh tersedia untuk gereja saat ini, guna membangun dan menyempurnakan anggotanya.
  7. Kami percaya Allah akan melawat gereja-Nya pada hari-hari terakhir dan membawa banyak orang ke dalam kerajaan-Nya, serta mempersiapkan kita untuk menyongsong kedatangan Kristus yang kedua.
  8. Kami percaya bahwa baptisan Roh Kudus, yang dibuktikan dengan berbicara dalam bahasa Roh, dijanjikan kepada semua orang yang menginginkannya, memintanya, dan menaati Allah.
  9. Kami percaya setiap orang akan dibangkitkan (yang telah diselamatkan maupun yang belum) dan akan memberikan pertanggungjawaban kepada Hakim Agung, yang penilaiannya adalah mutlak dan abadi.
  10. Kami percaya pada keabadian pernikahan dan kesuciannya, dan dengan demikian perceraian dan pernikahan kembali dengan orang lain bertentangan dengan kehendak Allah.
  11. Kami percaya bahawa manusia hidup sesuai dengan standar moral yang diteteapkan dalam Alkitab. Hal ini meliputi : hidup kudus; penuh dengan kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, dan penguasaan diri. Oleh karena itu, kami menentang percabulan, perzinahan, kecemaran (termasuk sodomi, lesbianisme, biseksualitas, persetubuhan dengan binatang, inses, pornografi, dan bentuk lain dari ketidakmurnian moral), hawa nafsu, penyembahan berhala, sihir, perseteruan, perselisihan, iri hati, amarah, kepentingan diri sendiri, percideraan, pembunuhan (termasuk aborsi dan euthanasia), roh pemecah, kedengkian, kemabukan, pesta pora dan sebagainya.
  12. Kami percaya bahwa Tuhan telah menetapkan dan menciptakan semua otoritas yang terdiri dari tiga institusi dasar : 1) keluarga. 2) gereja, 3) negara. setiap orang tunduk pada otoritas ini. tetapi semua (termasuk pemerintah sendiri) bertanggung jawab kepada Allah dan diatur oleh Firman-Nya
  13. Kami percaya bahwa setiap orang Kristen, sebagai penatalayan dari bagian kekayaan Allah yang dipercayakan kepadanya, wajib mendukung gereja lokalnya secara finansial. Kami percaya bahlwa Allah telah menetapkan perpuluhan sebagai dasar untuk memberi, tetapi setiap orang Kristen juga harus memberikan persembahan lainnya dengan rela dan penuh sukacita untuk mendukung gereja. menolong orang yang membutuhkan, dan untuk pekabaran Injil.